The Balm Meet Matt(e) Hughes : Review and Swatch


Hai Ladies..

Kayanya gak afdol kalo dalam satu periode blogging saya gak mereview lipstik, hehe.. Well, kali ini saya akan mereview salah satu lip cream yang jadi favorit saya karena satu dan lain hal yang akan saya sebutkan semuanya dibawah ini. So, mari kita mulai!

Lip cream yang akan saya review kali ini adalah dari merk The Balm yang bernama Meet Matt(e) Hughes. Lip cream ini bukan produk baru, karena sudah ada dari 2 tahun lalu, tapi entah kenapa saya baru bisa swatch sekarang. Maklum, artis.. Sibuk berat, hahahahaha!!

Screen Shot 2015-07-30 at 09.40.29

Anyway, ada beberapa hal yang saya sukai dari lip cream ini yaitu formulanya yang cepat kering tapi tidak membuat bibir ikutan kering, wanginya yang seperti dessert coklat atau cake atau sesuatu yang yummy dan manis, longevitynya yang benar-benar lama, dan rasa formulanya saat diaplikasikan yang dingin-dingin empuk (halah). Hal lain yang saya sukai dari lip cream ini adalah harganya yang tidak terlalu menendang batin dan pilihan warnanya yang beragam namun berkisar di warna-warna yang aman digunakan untuk sehari-hari.

Lip cream ini memiliki banyak warna nude yang akan cocok dengan berbagai warna kulit. Shade yang akan saya swatch kali ini hanya 6 shade seperti yang ada di bawah ini.

Shade pertama adalah yang paling terang, yaitu Doting. Ini adalah warna light peachy nude. Warna ini sebetulnya tidak cocok digunakan oleh saya jika riasan wajah secara keseluruhan tergolong polos karena membuat tampilan wajah terlihat pucat dan seperti mayat hidup. Tapi akan keren jika dipadankan dengan tampilan mata yang bold semacam smokey eye atau cut crease yang heboh.

IMG_20170405_030155

Shade kedua bernama Commited. Ini adalah warna medium peachy nude dengan cool undertone. Warna ini bisa dikatakan warna MLBB-nya. Warna ini cukup cocok dipadankan dengan riasan mata yang heboh maupun riasan mata minimal.

IMG_20170405_030441

Shade ketiga adalah Sincere. Ini adalah warna medium peachy nude dengan warm undertone. Jika hanya dilihat satu shade saja, warna ini hampir mirip dengan Commited, tapi jika disandingkan akan terlihat perbedaan undertone diantara keduanya. Shade ini terlihat seperti warna buah peach yang lebih matang daripada shade Commited.

IMG_20170405_030644

Shade keempat bernama Charming. Shade ini adalah deep peachy nude, hampir seperti terracota. Dalam set swatch kali ini, warna ini adalah warna nude yang paling gelap dan paling sering saya pakai sehari-hari.

IMG_20170405_030847

Shade kelima adalah Dedicated. Shade ini adalah medium deep pink tentu saja dengan cool undertone. Shade ini adalah shade on-the-go saya jika ingin pergi tanpa makeup apapun.

IMG_20170405_031055

Shade terakhir bernama Loyal. Ini adalah warna medium red dengan neutral undertone. Shade ini seperti warna buah strawberry dan frekuensi pemakaian shade ini dengan shade Dedicated bagi saya adalah hampir 11-12 alias sama seringnya.

IMG_20170405_031323

Well, sekian postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

2 comments

Leave a comment