Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream : Swatch and Review


Hai Ladies..

 
Kali ini saya mau memberikan swatch dan mungkin sedikit tambahan review mengenai lip cream lokal yang lagi ngehits beberapa bulan terakhir. Lipstik tersebut adalah Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream. Biar singkat, yuk kita mulai review dan swatchnya..

 
Lip cream ini memiliki 6 shade, dimana 4 shade sudah dijual di pasaran sedangkan 2 shade lainnya belum launching (dan katanya sih akan launching akhir bulan ini atau awal bulan depan). Shade yang akan saya swatch kali ini hanya 3 saja dan mari kita bahas satu per satu.

 
Shade yang pertama berjudul Crimson Heart. Ini adalah true red dengan neutral undertone. Menurut saya, jika ingin memakai shade ini, kita harus memperhatikan juga makeup mata dan wajah secara keseluruhan. Karena jangan sampai lipstik ini terlalu menarik perhatian yang biasanya membuat kesan wajah secara keseluruhan jadi tidak terlalu menarik.

C360_2015-10-24-12-27-53-449
Shade yang kedua berjudul Champagne Beige. Pada dasarnya ini adalah warna pastel pink. Warna pastel biasanya terlihat berbeda pada setiap orang, dimana pada kulit saya shade ini terlihat keunguan dari pada ke-peach-an. Sayangnya, shade ini tidak se-opaque shade lainnya dalam seri ini. Shade ini tergolong tipis sehingga saya membutuhkan beberapa kali aplikasi sebelum lip creamnya mengering untuk mendapatkan hasil dengan pigmentasi yang setara dengan shade lainnya.

C360_2015-10-24-12-28-15-841
Shade yang terakhir berjudul Fantasy Fuschia. Ini adalah warna neon fuschia-magenta dengan cool undertone. Ini merupakan shade berwarna berry yang merupakan shade go-to saya.

C360_2015-10-24-12-27-09-483
Sebetulnya, lip cream ini pernah saya review secara singkat disini dan kali ini pun review saya mengenai produk ini belum berubah. Menurut saya lip cream ini bagus secara kualitas dan harga. Namun mungkin perlu saya tambahkan bahwa lip cream ini akan terlihat pecah pada warna-warna yang muda seperti Champagne Beige.

 
Oke, sekian swatch dan mini review kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, ladies. Smooch!

One comment

Leave a comment